Jumat, 20 Mei 2011

Asap Rokok Dapat Menyembuhkan Kanker?

Asap rokok selama ini dikenal sebagai penyebab berbagai penyakit, termasuk kanker. Tapi melalui mulut seseorang, asap dikepulkan dan masuk ke mulut seorang pasien yang kurus kering di sebuah klinik di Jakarta, yang katanya dapat menyembuhkan penyakitnya.  
Pasien bule ini menderita emfisema, penyakit yang ia derita sejak puluhan tahun lalu akibat merokok. Penyakit ini termasuk salah satu beberapa penyakit, seperti kanker dan autisme, yang diklaim dapat disembuhkan di klinik bernama Griya Balur ini melalui asap rokok.
Pengobatan untuk pasien emfisema termasuk mengembuskan asap ‘rokok istimewa’ yang dimasukkan dengan teknologi nano untuk mengusir radikal bebas penyebab kanker melalui sebuah pipa atau selang ke dalam paru-paru yang sakit. Asap rokok juga dimasukkan ke dalam telinga dan hidung pasien.
Pendiri Griya Balur, Dr. Gretha Zahar mengatakan kepada AFP bahwa ia telah merawat 60.000 orang dengan asap rokok selama sedasawarsa terakhir.
Dengan meraih gelar doctor dari Universitas Padjadjaran, Bandung, wanita ini yakin bahwa dengan memanipulasi merkuri di dalam tembakau dapat menyembuhkan segala penyakit, termasuk kanker, dan bahkan dapat membalikkan proses penuaan.
"Merkuri adalah penyebab segala penyakit. Dalam rokok saya – kami menyebutnya Rokok Istimewa – ada semacam penyapu yang dapat mengisap merkuri dari dalam tubuh," ungkapnya.
source article
source foto

3 komentar:

  1. Emfisema adalah jenis penyakit paru obstruktif kronik yang melibatkan kerusakan pada kantung udara (alveoli) di paru-paru. Akibatnya, tubuh tidak mendapatkan oksigen yang diperlukan. Emfisema membuat penderita sulit bernafas. Penderita mengalami batuk kronis dan sesak napas. Penyebab paling umum adalah merokok.
    Gejala Emfisema ringan semakin bertambah buruk selama penyakit terus berlangsung.
    Gejala-gejala emfisema antara lain:
    - Sesak napas
    - Mengi
    - Sesak dada
    - Mengurangi kapasitas untuk kegiatan fisik
    - Batuk kronis
    - Kehilangan nafsu makan dan berat
    - Kelelahan
    Pencegahan dan Pengobatan:
    Jika penderita adalah perokok aktif, berhenti merokok dapat membantu mencegah penderita dari penyakit ini. Jika emfisema sudah menjalar, berhenti merokok mencegah perkembangan penyakit. Pengobatan didasarkan pada gejala yang terjadi, apakah gejalanya ringan, sedang atau berat. Perlakuan termasuk menggunakan inhaler, pemberian oksigen, obat-obatan dan kadang-kadang operasi untuk meredakan gejala dan mencegah komplikasi.

    BalasHapus
  2. gimana caranya asap roko bisa menyembuhkan???

    BalasHapus